KUMPULAN RAYUAN GOMBAL

Rayuan Gombal
Kayaknya Laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yang keluar selalu Times New “Romance”.
Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku, aku selalu teringat padamu
Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku
Perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi gak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku
Tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku
Senyumu bagaikan Global Warming, yang mampu mencairkan isi hatiku yang beku
Aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk sebuah harmoni

Baca lebih lanjut

Iklan

Launching Zonaiklan.web.id, Gratis Pasang Iklan Premium dan Banner

pasang iklan gratis

pasang iklan gratis

 

Dalam rangka launhcing http://zonaiklan.web.id, saya akan memberikan space iklan gratis selama 1 bulan. Adapun slot gratis yang tersedia buat sobat yaitu :

1. Iklan Premium (10 slot) (8 free)
2. Iklan Banner 468×60 di atas Iklan Premium (10 slot) (9 free)
3. Iklan Banner 125×125 di atas Statistik (5 slot) (4 free)
4. Iklan Banner 125×125 di bawah Statistik (5 slot)
5. Iklan Banner 300×250 di bawah form Pasang Iklan (5 slot) (4 free)
6. Iklan Banner 300×250 di bawah Iklan Link (5 slot)
7. Iklan Link (20 slot) (19 free)

Sobat bebas pilih slot yang tersedia, untuk iklan banner silahkan sesuaikan ukuran banner. Banner yang tidak sesuai tidak akan ditayangkan. Ketentuan lainnya tidak diperkenankan memasang iklan berbau porno atau perjudian. Siapa cepat dia dapat sob… silahkan kunjungi http://zonaiklan.web.id.

Silahkan kasih keterangan dengan masukan nama sebagai promo zonaiklan

Cara Cepat Dapat Pagerank

Jika ada teman2 yang mau mengetahiu cara bagaimana agar Cara Cepat Update PageRank dari Google dengan cara mudah mudah dan tentunya cepat selesai semoga setelah membaca beberapa cara dan penjelasan mudah dibawah ini dapat berhasil mendapatkan pagerank google dengan mudah, Untuk tips kali ini saya mau mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink

Bedanya Garansi Resmi dan Distributor Blackberry

Q: Apa bedanya si garansi resmi dan distributor gan ????
A: Gini gan, Garansi resmi blackberry di Indonesia tuh ada 3 gan yaitu TAM, Selular Shop (SS) dan Trikomsel
Garansi distibutor seperti Berrindo, Bless, Wii dan royal

di sebagian Produk Biasanya garansi resmi tidak ada logo, sedangkan garansi distributor ada pilihan: ada logo/ tidak ada logo gan…
contohnya :
Torch 9800 garansi resmi, sudah pasti tidak ada logonya… tapi kalo garansi distributor, ada 2 pilihan: mau yang no logo atau logo (tentu harganya berbeda, yang tidak ada logo lebih mahal gan ) Baca lebih lanjut

CARA MENGETAHUI/ MELACAK PENIPUAN PENJUAL HP BM ATAU HP MURAH

CARA MENGETAHUI/ MELACAK PENIPUAN PENJUAL HP BM ATAU HP MURAH
saya benar benar prihatin dan sakit hati sama seperti teman-teman yang sudah tertipu, walaupun saya gagal dalam jebakan mereka. Karena ulah mereka membuat penjual online jujur yang lain dirugikan. Saya kasih tips penting untuk menentukan penipu atau tidak

1. GOOGLE
ini cara yang paling utama, masukkan kata kunci apa aja bisa no HP, email, nama, no rekening,dll dan lihat hasilnya…dimana saja penjual tersebut tampil…cek satu persatu…jangan cek hasil yang merujuk iklan baris. tapi cek yang berupa website, blog ataupun forum. cari komentar negatif dan positif tentang penjual sebanyaknya. Baca lebih lanjut

Aplikasi untuk melacak bb kita jika hilang

Sering kali kita mendapatkan kabar dari kawan ataupun kerabat kita yang kehilangan handset Blackberry dan pemiliknya tidak tahu cara untuk mendapatkan kembali device nya tersebut. Beberapa orang ada yang melapor ke operator layanan Blackberry yang digunakan untuk melacaknya, ada juga yang menggunakan cara sebar info dimilis, atau menembak via BBM. Apakah cara tersebut efektif ? Namun tidak ada salahnya kalian mencoba Aplikasi yang satu ini “Where’s My Phone download link“.

Aplikasi terdiri dari 2 versi yaitu versi berbayar dan versi gratis. Aplikasi ini dapat diunduh dari “Blackberry AppWorld”. Untuk versi gratis walaupun tidak selengkap seperti versi berbayar namun cukup efektif untuk mendapatkan kembali Blackberry yang hilang bagi beberapa orang yang sudah mencobanya. Baca lebih lanjut