Rayuan Gombal
Kayaknya Laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yang keluar selalu Times New “Romance”.
Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku, aku selalu teringat padamu
Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku
Perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi gak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku
Tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku
Senyumu bagaikan Global Warming, yang mampu mencairkan isi hatiku yang beku
Aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk sebuah harmoni

Nanti aku mau bikin
KARTUN ah. | Hah? KARTUN apa? | KARTUNikah buat undangan pernikahan kita

Bawa pisau ga? | Buat apa? | Buat memotong semua kesedihan kamu, dan
menggantinya dengan kebahagiaan. ♥
Mencintai kamu itu kaya rokok deh | Kok gitu? | Sekali nyoba ketagihan,
tapi kalo mau berhenti susah banget !.♥
Kompas aku aneh deh. | Kenapa? | Setiap aku mau nyari harta karun,
ngarahnya selalu ke kamu, Trus ? | iya kayak nya kamu harta karunnya? |
issh soswett dah ♥
Sederas-derasnya hujan yang mengguyur Jakarta, masih lebih deras guyuran
rasa cintaku untuk kamu.♥
Kamu itu seperti hujan deh. | Kok gitu? | Iya, kamu bisa menyejukan
jiwaku, tapi kamu juga bisa bikin aku sakit ! ♥
Menunggu sang pelangi di malam hari itu sama seperti aku nungguin kamu
yang mustahil kuraih ♥
Membaca buku, sambil minum jamu. Jangan cemburu sama aku, rasa sayang
aku cuma buat kamu ♥
Neng, Cinta itu seperti Puzzle | Terus? | Dan kita adalah dua kepingan
puzzle yang akan menyempurnakan Cinta kita ♥ | Sosweeeet deh
Sekeras-kerasnya Ibu Kota Jakarta, masih lebih keras tekadku untuk
mendapatkan cintamu~ ♥
Kamu abis nelen salju yah? | Kok gitu sih? | Senyuman kamu itu loh,
membuat hatiku membeku~
Maaf ya, kalo rasa sayang aku ke kamu cuma setengah. | Kamu jahat! |
Sayangnya setengah mati maksudnya. ♥
Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap
pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Ini
adalah kata rayuan paling ampuh untuk meluluhlantakkan cewek
Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak.
walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak
anda terhadap ibu anda
Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus
memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu
Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena
ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi
tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.
Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Ini
Dari kasino warkop
Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.
Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal
ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”
Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus
begitu.
Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi Superdad buat
kamu dan anak-anak kita ♥
Makan martabak rasa kendondong, tembak aku dong!! ♥
Sampai sekarang aku belum menemukan obat untuk menyembuhkan hatiku yang kecanduan cintamu
Cintaku padamu tak kalah membara dibandingkan api dalam tanur
Kalau aku jadi George R. Terry aku akan mengganti fungsi dari P.O.A.C menjadi L.O.V.E karena aku selalu ingat padamu
Kamu abis mancing yah? Hebat kan aku tahu. Soalnya dikail kamu ada hatiku tersangku

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s